Saturday, January 25, 2014

Book Haul: December

{sebelumnya ditulis dalam disini}

Namanya juga akhir tahun, jadi jangan heran kalau bertebaran diskon di berbagai toko buku dan pusat perbelanjaan. So, I'm gonna showing off some books that I got in December.



Alhamdulillah, di bulan Desember ini, uang hasil kerjaku sebagai guru dan ceperan lainnya sisa sedikit karena memang aku meghabiskannya untuk buku. Begitu dapat informasi dari twitter Periplus bahwa ada diskon, aku langsung mengajak ibuku untuk menemani ke Periplus Galaxy Mall. Koleksi yang didiskon kebanyakan adalah fiksi. Begitu pula dengan yang ada di Tunjungan Plaza. Selain itu, aku mendapatkan juga buku di Toko Gunung Agung Delta Plaza, Rumah Buku, dan Toko Buku Murah Online (TBMO). Well, silahkan liat sendiri ya :)




Mari kita lihat dari tumpukan paling atas! :D
  • Age of Miracles (sudah dibaca) - beli di Periplus Galaxy Mall hanya Rp. 65.000 dari yang awalnya Rp. 85.000
  • The Noticer - beli di Toko Gunung Agung Delta Plaza Rp. 35.000 dari Rp. 50.000. Aku sudah direkomendasikan oleh mas Andin untuk membaca buku ini, namun waktu itu aku tidak menemukannya di toko buku. Eh, yang namanya jodoh tidak kemana :>
  • Girl & Tech (sudah dibaca) - beli di Togamas Pucang Rp. 42.000 dari Rp. 49.500. Buku bagus yang harus dibaca setiap perempuan yang peduli akan hidupnya kelak :)
  • Interworld - beli di Rumah Buku dari yang awalnya Rp. 40.000 tinggal Rp. 15.000
  • Theodore Boone: Kid Lawyer (sudah dibaca) - beli di Togamas Pucang Rp. 29.400 dari Rp. 42.500. Ini buku John Grisham pertamaku dan aku terpukau!
  • Reckless (sudah dibaca) - beli di Toko Buku Murah Online Rp. 42.000 dari Rp. 60.000.
  • Matched - dibelikan ayah di Lotte Mart saat beliau dinas di Jakarta hanya Rp. 25.000 dari Rp. 59.000
  • The Death Cure - beli di Toko Gunung Agung Delta Plaza dengan harga Rp. 23.000 dari harga awal Rp. 69.000. By the way, aku masih mencari buku kedua dari serial The Maze Runner :(
  • Delirium - beli di Toko Gunung Agung Delta Plaza Rp. 17.500 dari Rp. 59.000
  • The Invention of Hugo Cabaret - beli di Toko Gunung Agung Delta Plaza dengan harga Rp. 23.000 dari harga Rp. 69.000
  • Crossed - beli di Periplus Tunjungan Plaza Rp 29.000 dari Rp. 80.000
  • Reached - beli di Periplus Galaxy Mall Rp. 78.000 dari Rp. 185.000
Namanya juga bibliophile atau bibliomanic, walaupun sudah banyak menghabiskan uang untuk membeli buku, rupanya masih belum cukup juga. Aku bahkan masih sempat meminjam beberapa buku dari tiga orang temanku.
Jadi inilah tumpukan buku yang aku pinjam dan hingga tulisan ini diketik masih belum selesai aku baca...

Yang pertama, yang aku pinjam dari Tisa Larasati (kami membuat sebuah klub buku untuk pembaca buku berbahasa Inggris, silakan akses ke @subreaders)

Sisanya adalah:
Yak, itulah yang bisa aku ceritakan. Tahun ini, 2014, juga merupakan tahun pertamaku mengikuti reading challenge dan aku langsung mengikuti 2: Tumblr-Read-A-Thon dan Goodreads Reading Challange. Wish me luck, bookworms!

No comments:

Post a Comment